Jumat, 29 Juni 2012

suatu sore disuatu hari....



Iseng-iseng jalan sore sama adek.. nekat untuk pertama kali dia bawa motor sendiri sampe ke jamtos .. Yak jamtos sodara-sodara *zoom in – zoom out*. Kita jalan ga karuan duit di domper ada banyak, bnayak recehnya~ gatau apa tujuannya, pertama Cuma mau liat no test adek gue di SMA N 11 jambi, ntah datang niat dari mana kita bisa sampe jamtos. Gue waktu itu lagi puasa, gue pikir yaudalah gapapah juga sekalian ngaduburit ……… ngabuburit maksudnyaah…
************************************
*dijamtos*  adek gue ga pernah absen mantengin perkembangan semua toko maenan yang ada di jamtos, gue terpaksa ngikutin curit ntah berantah ini.. giliran gue minta temenin nyari sepatu eh liat sepatu deng #AlibiGaPunyaUang dia minggat gatau kemana . setengah jam lebih gue mondar mandir gajelas di area sepatu. Mau beli ga punya duit, mau sms adek hapenya sama gue *soalnya hape gue lagi gapunya pulsa*. Sekiitar 10 menitan gue nunggu sambil ngomong sendiri dan bolak balik kaya orang begok *jangandibayangin* *emangGuebegosih* uda itu gausah dibahas, adek gue munvul dengan muka datar nya. Hmmmmm gue ajakin cus ke salemba, mau beli novel *eh liat novel #AlibiGapunyaDuit.,
Ntah gatau kenapa gue paling hobby liat novel *liat doing, mau beli gapunya duit* kalo uda ditoko buku kerjaan gue liat synopsis novel yang bagus, nyari quote-quote yang unyu dan ngena dihati gue *halah. Sebenernya pengen beli, niat beli itu ada. Ada banget, uang nya aja yang ga ada. Ntah berapa novel yang gue foto synopsis nya gue catet quote-quote nya kalo bagus yah gue jadiin status *terlalu alay emang* tapi yah inilah gue~ mau temenan syukur ga juga gapapah *apa hubungannya?* udah abaikan~ ginigini temen gue juga banyak kok.. *ini makin ngawur* kembali ke novel. Tapi gue sering ngfoto sama ngcatet quote-quote itu di Gramedia, kalo di jamtos mah jarang. Njarang ada novel yang bagus soalnya kyahahahha nah pas sore bberapa hari yang lalu gue nemuin novel yang bagus. Seperti biasa gue foto tuh novel dan isi quote nya itu gini, gue lupa judulnya apa kalo ga salah “ Hujan Punya Cerita Tentang Kita" dari redaksi @bukune, judulnya aja uda waw, iyah waw….
Ini dia sinopsisnya…

Jatuh cinta kepadamu begitu menyenangkan,
Seperti meringkuk pada selimut hangat pada malam yang hujan.
Seperti menemukan keeping terakhir puzzle yang sedang kau susun.
Cinta ini sudah berada tepat di tempat yangsehrusnya,
Di ruang hatimu dan hatiku….
Namun, resah justru yang merajai kita?
Padahal, katanya cinta sanggup menjaga.
Aku ingin kau tahu, diam-diam
Aku selalu menitipkan harapan yang sama ke dalam beribu-ribu rintik hujan
“ aku ingin hari depanku selalu bersamamu”
Aku mencintamu. Selalu.
Dan, mereka tak perlu tau……      

Jleb banget bangetan pas ngebacanya, apalagi pas quote terakhirnya “aku mencintaimu. Selalu. Dan, mereka tak perlu tau”. Mendadak gue galau, guling-guling pengen beli tapi ga punya duit *halah. Mendadak gue pengen ngajakin adek gue pulang. Dan kita pulang kalo punya duit gue janji smaa diri sendiri bakalan jadi hak milikin tu buku. Yap kita sampe rumah, adzan magrib , dan buka puasa.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar